Wednesday, February 5, 2014

cara mengecilkan paha


punya paha yang besar dan gendut ? malu ketika harus memakai celana pendek karena banyak selulit ? dan minder jika sedang berdampingan dengan cewek langsing di depan seorang cowok idaman ? lalu bagaimana cara mengecilkan paha ?
berikut ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mengecilkan paha yang dikutip dari yahoo.com, semua tips ini tidak akan berhasil bila tida dibarengi dengan latihan yang serius, dan rutin.


Kita semua tahu bahwa untuk mendapatkan tubuh sempurna dibutuhkan kerja keras, khususnya ketika kita ingin membuat bagian paha menjadi lebih langsung. Yap, cara utama untuk mengatasinya adalah dengan rajin berolahraga.
Namun ternyata ada berbagai cara lain yang juga ampuh untuk mengecilkan paha. Dilansir Beautyfrizz, ini tips untuk melangsingkan paha:
1. Seimbangkan diet dan olahraga
Salah satu cara penting untuk membentuk tubuh sempurna adalah dengan mengombinasikan olahraga dengan diet sehat. Jadi, pastikan kamu juga makan sayur dan buah-buahan untuk mendapatkan nutrisi dan antioksidan tanpa harus menampung lemak.
2.  Lari
Berlari menjadi salah satu olahraga yang ampuh membakar lemak. Kamu bisa berlari saat pagi atau sore hari untuk hasil yang maksimal.
3. Produk kecantikan
Berkonsentrasilah pada penggunaan produk kecantikan seperti krim anti selulit untuk membuat kaki terlihat lebih lembut.
4. Mandi kafein
Yap, kafein ampuh dalam membasmi selulit. Jadi buatlah sabun kafein dengan mencampurkan kopi dengan sabun mandi dan gosokkan ke paha secara rutin setiap mandi untuk hasil terbaik.
5. Hindari gula
Jika ingin hilangkan selulit, jadikanlah gula sebagai musuh terbesarmu dengan cara tak mengonsumsi produk yang mengandung banyak gula.
6. Biasakan jalan kaki
Hindari penggunaan mobil pribadi sebisa mungkin dan cobalah untuk banyak berjalan ketika berangkat sekolah atau kuliah kemudian kamu bisa menyambungnya dengan angkutan umum. Cara ini bisa membuat otot bagian bawah bekerja lebih keras dan seketika lemak di pahamu akan terbakar.

0 comments:

Post a Comment