Tuesday, August 13, 2013

manfaat lidah buaya untuk jerawat dan rambut

kali ini aku akan memaparkan beberapa khasiat lidah buaya yang SUDAH aku buktikan sendiri, ayo..  kita lihat daftarnya..

1. ampuh untuk menghilangkan jerawat.
kalau anda mengenal saya, anda akan melihat sendiri betapa ampuhnya lidah buaya untuk menghilangkan jerawat,. cukup oleskan getah lidah buaya pada bagian kuliat yang berjerawat terutama kulit wajah, diamkan hingga mengering dan ulangi proses yang sama hingga beberapa kali dalam sehari, tenang saja proses ini tidak ada efek sampingnya yang buruk bagi wajah anda, hanya saja jika anda pemula dalam hal ini, kulit wajah anda akan terasa gatal seperti digigit nyamuk, tapi ini bukan masalah yang serius dan sampai saat ini tidak membahayakan.

ulangi proses yang sama pada hari-hari berikutnya, biasanya perlu tiga hari untuk jerawat yang besar atau hanya sehari untuk jerawat kecil, dan setiap kali pemakaian jika sudah kering dapat dioleskan lagi, gunakan kapan saja anda bisa menggunakannya.

2. mampu untuk menyuburkan rambut,
ini pengalaman teman saya, sewaktu kecil saya pernah melihat ayahnya mengoleskan lidah buaya ke rambutnya, saya heran melihat hal itu dan ayahnya bercerita bahwa itu mampu menyuburkan rambut anaknya (teman saya yang di oleskan lidah buaya pada rambutnya).

rambut rusak, kering dan juga bercabang, apalagi tumbuhnya jarang dan terlihat tipis. itu sungguh memalukan apabila anda sedang berjalan di tempat umum,

cobalah untuk membelah lidah buaya, seperti membelah pisang untuk pisang goreng, lalu potong menjadi beberapa bagian sehingga terlihat seperti bujur sangkar, lalu gores bagian dagingnya hingga getahnya lebih banyak keluar, dan gosokkan ke kulit kepala anda, ingat KULIT KEPALA bukan rambut.

ulangi proses tersebut hingga semua kulit kepala anda terkena getahnya.

lakukan proses tersebut secara rutin seminggu sekali untuk hasil yang terbaik,
 INGAT, kalau anda mau menggunakan produk herbal yang sudah tersedia di alam, anda harus menyetujui syarat untuk menggunakannya secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

sampai saat ini, itu dia manfaat lidah buaya yang saya ketahui, ada banyak manfaat lidah buaya yang sangat bermanfaat bagi kehidupan kita.

tanaman lidah buaya sangat mudah ditanam, tinggal lubangi tanah, lalu masukkan akar anak lidah buaya ke sana,  tunggu sampai beberapa minggu, higga tumbuh daun lidah buaya yang baru.

selamat mencoba... :)


0 comments:

Post a Comment