Thursday, May 17, 2012

tentang cinta

"CINTA"



cinta kadang cinta itu indah, namun tak seindah akhirnya...seberapa indahpun cinta yang kau rasa tak akan berakhir indah karena setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan dengan cinta sebuah pertemuan akan terasa sangat indah dan dengan cinta juga perpisahan akan terasa sangat menyedihkan.

lalu buat apa cinta ada ???cinta hadir seperti halnya hitam dan putih, melengkapi hidup yang tak sempurna ini, karena dengan cinta kesempurnaan itu bisa terjadi, gak percaya ???

ketika kau mencintainya dan dia juga mencintaimu, dia hadir untuk menutupi kekuranganmu dan kehadiranmu untuk menutupi kekurangannya dengan kelebihan kalian masing-masing. dua insan menjadi satu itulah istilahnya, kalian akan merasa sepi bila tak bersama, dan juga merasa kehilangan tentunya.


ketika orang yang kau cinta ada di sampingmu namun tidak merespon perasaanmu dan dia bersama dengan orang lain yang dia cintai dan selalu bercerita kepadamu tentang perasaannya kepada orang yang dia cintai... uh...sakit rasanya... namun tahu gak itu kesalahan siapa ???kesalahanmu... bila kamu mencintainya tapi kamu tidak pernah mengungkapkannya, karena ada beberapa orang yang tidak bisa tanggap terhadap sinyal cinta,

kesalahanmu.. bila kamu sudah mengucapkannya dan kamu tahu kalau dia tidak mencintaimu tapi kamu tetap saja memikirkannya di setiap waktu luangmu..

kesalahanmu... bila kamu terus saja menghabiskan waktumu untuk menghayal seandainya dia menjadi milikmu tapi kamu tak mau mengungkapkan perasaanmu kepadanya dengan alasan malu, gengsi atau alasan lain yang sebetulnya bisa ditepis dari pikiranmu.

so.... semua itu kesalahanmu karena dengan berpikir bahwa itu adalah kesalahanmu itu akan membuat kamu lebih sadar bahwa sesungguhnya perubahan itu dimulai dari diri sendiri, dan jangan negative thinking terhadap sesuatu yang ada di sekitarmu termasuk masalah cinta yang sedang kamu hadapi.

jika kau menganggap bahwa hal itu adalah akibat dari orang yang disukai oleh orang yang kamu sukai maka hal yang akan muncul adalah niat untuk balas dendam dan menyakiti atau berusaha untuk menyingkirkan orang tersebut.so daripada kamu berbuat jahat yang juga merugikan dirimu sendiri kan lebih baik jika kamu melakukan perubahan kecil dalam hidupmu seperti berusaha untuk mengisi waktu luangmu dengan pekerjaan kecil yang menguntungkan dari pada bengong memikirkan orang yang kamu cintai tapi tak mencintai kamu atau menghasut dirimu sendiri untuk membenci orang yang sedang dia cintai.

perubahan kecil tersebut bisa menguntungkan kamu tentunya,... jangan takut untuk memulai sesuatu yang kecil dan jangan ragu untuk berubah, siapa tahu perubahannya membuat dia menjadi tertarik kepadamu dan kalau kalian jodoh cinta itu tak akan kemana dan kalau kamu memang bukan untuknya kamu bisa dengan mudah melupakannya dan menemukan orang lain sebagai penggantinya.


itu tentang cinta menurutku bagaimana menurut kalian ???kalian bisa post atau koment disini.....

0 comments:

Post a Comment